Jumat, 26 Desember 2014

siallllll


Assalamualaikum. ... hai hai hari ini aku baru posting blog lg soal nya akhir-akhir ini aku disibukkan olh tugas kuliah dan urusan hati hahahha kayak apa aja yaaaa :p oh yaa apa kabar nya nih ? gue harap sih kalian nggak lebih baik dr gue hahahha kaboorrrrrrrr................
Kenapa gue bilang kyk gitu soal nya akhir-akhir ini gue rasa hidup gue sial banget....mulai dari hati sampai kecelakaan ...hadohhhhh pengen teriakkk SIALLLLLLLLLLLLLLL..........
Kalo masalah hati nggak perlu lah gue ceritain lagi yaa, kan minggu lalu udh gue ceritain hehehhe , ini masalah kesialan gue yang lain , baru 3 minggu yang lalu gue dan mama kecelakaan ehh 3 hari yang lalu udah kecelakaan lg .. apessss banget dah hidup gue di bulan ini kayak nya bukan bulan keberuntungan gue 

Btw on the way busway hahaha gue mau cerita insiden karena apa gue kecelakaan kemarin , gue pergi dari rumah sm mama gue dan adek ... nah di perjalanan mau ambil laptop masih santai aja jalannya nggak terlalu ngebut tapiii karena gue dikejar oleh waktu karena harus kuliah akhirnya gue gas tu motor dengan kecepatan 70km/jam hahaha kayak pembalap rosi deh gue :D dan dalam kecepatan itu gue ngepot-ngepot dong kayak udah jd pembalap aja yaaa maklum lah gue kan emg ngefans sama rosii wkwkwk

Nah pas mau detik-detik gue kecelakaan ada om-om di depan gue yang baru udah selesai pulang dari masjid disitu lah sialll nya gue, itu om-om belok ke kanan nggak ngesen dan otomotis gue di belakang motor om-om itu pasti nabrak ....anjrittt yaaa....... itu motor nya yg emang nggak tau atau emang om-om itu yang nggak bisa ngejalanin tuh motor .. jelas-jelas tu motor punya lampu sen ehh malah nggak di idupin .... dan cetarrr membahana bunyi tabrakan sampek heboh deh orang-orang yang ngeliat....

Gue yang korban ehh malah gue yang dimarahin dibilang (ehh dek, kamu itu ngebut bener)  yaa jelas dong gue membela diri dan balik ngocehin tu om-om (ehh om, kalo punya motor tu sen nya di idupin, ini belok malah nggak di idupin yaa wajar lah gue nabrak ) dan om itupun langsung diem hahah mungkin ngerasa kalo emang dia yang salah 

Mama dan adik gue sih nggak apa-apa , yang parah itu gue luka di kaki,tangan,lutut, terjepit motor lah,sampai perut gue rasanya sakit semua... dan paling nggak bisa gue terima itu om-om malah nggak mintak maff dan langsung masuk kerumah nya .. kurang ajar itu om-om rasanya pengen gue tonjok, gue timpuk pakek batu dan tai keboooooo.....
Tapiii mama gue sih yang terlalu sabar dan ngajak kita pulang ,,,, aduhh mama emang paling baikk deh hahaha... tapi gue tetap nggak terima dong ,motor kesayangan gue rusak dan gue pun luka-luka gini sampek susah jalan ,Gue sumpahin aja itu om-om moga-moga umurnya pendek dan dpt musibah lebih dari gue haha, dikabulin nggak ya oleh allah kalo doanya jelek gini :D yaa dikabulin lah kan doa orang yang teraniaya dan doa anak solehah wkwkwk dan dalam perjalanan pulang kerumah dalam bayangan gue, gue piker itu om-om lagi mikirin NABILAH member JKT48 kali yaa sampek nggak nginget ngesen lagi hahahha  :D

Sumpah gue kapok ngebut-ngebut (tobat sambel) tapi emang bulan ini rasanya sedih muluk, mulai dari soal hati,nenek meninggal,sampek kecelakaan gini .... tapi gue harap sih bulan depan dengan tahun yang baru bakalan nggak ada lagi kisah sedih kayak gini...amiinnnnn
Udah yaaa itu aja dulu yg gue ceritainnn nanti kalo ada lagi cerita menarik gue posting deh :p okeeee bye bye bye ............

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar